MOD Need For Speed Most Wanted

     Selamat siang sahabat GameLovers, pada postingan kali ini saya akan memberikan beberapa MOD terbaik dan terbaru untuk game Need For Speed Most Wanted
Bagi sahabat GameLovers yang belum tau apa itu MOD, dapat disimak penjelasannya disini.
Siapa yang tidak mengenal game NFSMW nama lain dari Need For Speed Most Wanted. Game balap mobil yang seru abis. Dalam game ini pemain akan disuguhkan dengan berbagai macam mobil balap terbaru dan jangan salah, game ini merupakan salah satu game balap mobil dengan grafik terbaik dari NFS.
Kehadiran game ini pada tahun 2005 sempat membuat heboh para pecinta game, bagaimana tidak, grafik yang mumpuni ditambah dengan berbagai misi melawan polisi mampu membuat gamer betah duduk berlama-lama didepan monitor untuk menyelesaikan tahapan-tahapan level dalam game ini. Namun seiring berjalannya waktu, permintaan gamer akan patch atau update terbaru dari game ini semakin meningkat. hal ini dikarenakan mobil yang terdapat dalam game NFSMW merupakan mobil-mobil lawas keluaran tahun 2005. Gamer pada umumnya menginginkan update mobil-mobil balap keluaran terbaru tahun 2014 hingga 2015. Namun, bagi gamer yang sudah sering melakukan update game ini tidak akan sulit mencari berbagai macam MOD NFSMW di mbah google. Bagi sahabat GameLovers lainnya yang belum familiar dengan proses patch atau update game ini, berikut akan saya berikan beberapa MOD NFSMW yang terdapat dalam situs resmi Need For Speed. Jadi untuk sahabat GameLovers yang menyukai game lain selain NFSMW (NFS Undergroud, NFS Shift, dll) bisa juga mendownload patch atau MOD terbaru dari game-game kesayangannya disini.
Oke, tanpa basa basi lagi, berikut adalah link situs resmi Need For Speed, klik disini.
 Proses instalasi MOD dapat juga dilihat dalam situs resmi NFS. Jadi tinggal download dan ikuti langkah-langkah yang sudah dijelaskan oleh authornya saja.
Berikut adalah beberapa contoh gambar hasil MOD Cars di NFSMW 2005 :



    Nb : MOD tiap game NFS berbeda-beda, silahkan download MOD yang sesuaio dengan game anda. Sebelum melakukan proses instalasi harap melakukan backup terlebih dahulu, agar meminimalisasi terjadinya error pada game, karena tidak semua MOD dapat berjalan sesuai keinginan kita. 

Itulah, beberapa informasi bagi sahabat-sahabat GameLovers tentang MOD NFSMW. semoga artikel ini bermanfaat. selamat siang semuanya..... terima kasih : D

tag : MOD NFSMW, need for speed, most wanted, update NFSMW, patch NFSMW, situs resmi NFS.

Komentar

Postingan Populer